Jumat, 26 Juli 2013

Tonight’s new lesson: Fisika



Kalau liburan, berlibur itu biasa.

Kalau sekolah, belajar itu memang biasanya begitu.

Tapi kalau liburan, tetep belajar ngapain coba nih orang?

Ya, Alhamdulillah hari ini akhirnya tiba juga saatnya. Saat yang ditunggu-tunggu telah tibaa *jeng jeng, sya la la la ~ * Lha, emang ada apa? Emangnya pada mau tahu ada apa. Ga ada apa apa sih, sebenarnya. Ini, hanya a little holiday work. Yeah, daripada di rumah aktifitas gajelas, akhirnya supaya lebih jelas sedikit, aku dan Fitri mutusin buat hang out bareng. Ga jauh-jauh cuma di halaman deket rumah (ini kemarin), atau di sekolah kita tercintah: Insantama (nah, ini hari ini).

Usai acara bukber bareng spesial di rumah Rahma (it was awesome, thank you so much Rahma’s family ^_^), di pagi hari setelahnya kami putuskan tuk hang out bareng buku fisika di Intam. Schedule awalnya pagi, sebelum dzuhur, tapi karena kendala ini dan itu, nunggu waktu jum’atan selesai, baru bisa naik angkot, terpaksa jadwal hari ini digeser sedikit jadi aga siang ba’da dzuhur. Setelah ber-angkot ria sekian lama, akhirnya kamipun tiba di Gunung batu, dan mulai menapaki jalanan dari SD gunung batu menuju lokasi: Intam. Lumayan, kini kaki ini merasakan kembali sensasinya long march dari depan pangkalan ojek ke Intam. Luarrrbiasa.

Di sekolah, langsung deh kembali ke laptop. We started to learn together. Me, as the girl of nostalgia pelajaran tahun lalu, and Fitriah as my partner. I don’t think that I’m teaching her, coz she’s a smart girl insyaAllah. So, we just learned together. Oh ya, sebelum kami memulai semua kegiatan ini, ada selembar kertas penting, and it’s a dream paper. Mohon do’anya semoga dream paper kami becomes real alias menjadi nyata (aamiin).

And the lesson finally began. Not really much for today. Just about umm besaran, satuan dan angka penting. Chekitout #._.#





Tidak ada komentar:

Posting Komentar